Wednesday, July 12, 2017

Berkunjung Ke Kampung Inggris Pare FLC

Kampung Inggris Pare adalah sebuah kampung yang terletak tepatnya di Jl. Nusa Indah No.21 Tulungrejo Pare Kediri. Untuk menuju ke tempat ini Anda bisa menggunakan berbagai jenis alat transportasi yang sesuai dengan kemampuan dan juga selera Anda. Kali ini kami akan mengulas sebuah artikel tentang apa yang harus di lakukan saat baru pertama kali menginjakkan kaki ke kampung Pare ini. Mayoritas pengunjung memang akan merasakan kebingungan saat baru saja sampai di kampung Inggris ini karena ada banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris yang bisa di tuju di sana. Sementara kita, baik yang sudah mendaftar secara online maupun belum harus segera mencari lembaga tersebut setelah lelah melalui perjalanan yang panjang.









Tempat Rujukan Saat Pertama Berkunjung Ke Kampung Inggris Pare


Jika ini adalah kali pertama Anda berkunjung ke kampung Inggris Pare maka sebaiknya Anda mengetahui apa saja yang harus di lakukan saat Anda baru saja tiba di kampung tersebut. Biasanya ada  panduan yang tertulis terutama jika Anda sudah melakukan pendaftaran secara online yang tertera dalam kwitansi sementara pemesanan kursus di salah satu lembaga Bahasa Inggris secara online. Namun jikalau belum maka beberapa hal manual memang harus Anda lakukan sendiri.

Terdapat beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika Anda berkunjung ke kampung Inggris yang ada di Pare Kediri.

Jika daftar online

Jika Anda sudah mendaftarkan diri Anda untuk belajar di kampung Inggris ini secara online maka jangan lupa untuk mengunduh kwitansi sementara pendaftaran online dan mencetaknya untuk memudahkan keperluan administrasi Anda selama berada di kampung Inggris nanti. Ikuti petunjuk yang tercantum di belakang kwitansi dengan sebaik-baiknya.

Jika belum daftar online

Jika Anda belum mendaftar secara online maka Anda langsung menuju ke lembaga yang ingin Anda ikuti program di dalamnya. Sampaikan dengan baik apa saja yang ingin Anda capai dan tuju selama belajar di kampung Inggris tersebut. Pihak lembaga akan mengarahkan program Anda sesuai dengan tujuan Anda datang ke sana.

Cari kost

Setelah urusan dengan pihak lembaga kursus sudah selesai maka selanjutnya adalah mencari tempat tinggal sementara atau kost untuk bernaung Anda selama berada di kampung Inggris. Jika Anda beruntung maka Anda bisa mendapatkan camp khusus yang menyediakan fasilitas kursus sekaligus tempat tinggal di dalamnya sehingga akan membuat waktu Anda lebih efisien saat belajar di kampung Inggris Pare.